• pasang banner

Iklan Premium

Iklan Gratis Peluang Usaha Online

Sabtu, 21 Mei 2011
Nama Pemasangdani
Email Pemasangtartadani@yahoo.com
Judul IklanPeluang Usaha Online
Isi IklanMulailah bisnis internet Anda sendiri mudah dan menghasilkan uang secara part time, saya ada kabar gembira.Hanya dengan bekerja part time anda bisa menghasilkan 3-5juta perbulan,ada gaji pokok 2 juta rupiah perbulan loh Segera kunjungi websitenya ya untuk mendapatkan infonya masukkan dulu nama dan email kamu yang valid ya!Klik sj di…
Websitehttp://www.penasaran.net/?ref=d7np52
Kunjungi Juga Web Kami http://www.tokoamin.com

Powered by 123ContactForm

1 komentar:

midbrainactivation mengatakan...

www.mid-brain-activation.com
PELATIHAN AKTIVASI OTAK TENGAH UNTUK ORANG DEWASA DIATAS USIA 15 TAHUN SAMPAI 60 TAHUN

Manfaat:
1. Mengurangi Rasa Gelisah, Stress/Dapat Mengurangi Beban Pikiran, Lebih Stabil Emosinya.
2. Meningkatkan Konsentrasi Dan Dapat Lebih Fokus Pada Pelajaran/Pekerjaan.
3. Meningkatkan Daya Ingat.
4. Meningkatkan rasa percaya diri.
5. Dapat melakukan transfer energi positif ke bagian tubuh yang sakit.
6. Membentuk karakter positif (Mental Blog Terarah).
7. Mengakses Rejeki Agar Datang Mengalir Sesuai Yang Di inginkan

Kegiatan Aktivasi Otak Tengah Untuk Anak - Anak Usia 5thn - 15thn , diantaranya:
1. Proses menstimuli otak tengah anak - anak dengan menggunakan dua metode yaitu mendengarkan musik aktivasi otak tengah (Mid Brain Wave) yang disiapkan oleh MBA (Mid Brain Activation) dan metode BFR (Blind Fold Reading) atau menggunakan penutup mata seperti kain untuk membuktikan bahwa sang anak mampu membaca apapun dengan mata tertutup setelah diaktivasi otak tengahnya.
2. Latihan Praktek Atraksi Langsung, seperti membaca warna dengan mata tertutup dan membaca/menebak kartu, tulisan, serta angka yang ada di koran, majalah, atau SMS HP dengan mata tertutup. Yang bertujuan untuk membuktikan bahwa sang anak dapat berkonsentrasi lebih dari sebelumnya dan dapat lebih fokus pada pelajaran disekolahnya serta dapat menghafal pelajarannya dengan lebih baik dari sebelumnya.

Kegiatan Aktivasi Otak Tengah Untuk Orang Dewasa Yang Dilakukan Diantaranya, adalah
1. Mengaktivasi atau menstimuli otak tengah dengan cara meditasi menggunakan teknik olah pernafasan yaitu mengambil nafas melalui hidung lalu menahan nafas diperut dan kemudian menghembuskan nafas melalui hidung lagi dan begitu seterusnya selama proses aktivasi berlangsung dengan mata terpejam sambil mendengarkan lantunan musik aktivasi otak tengah.
2. Setelah proses aktivasi atau menstimuli otak tengah selesai dilakukan, maka kegiatan berikutnya adalah praktek atraksi katarsis, yaitu untuk membuktikan dan mengetest bahwa aktivasi otak tengah berhasil diaktifkan. Seperti praktek konsentrasi memusatkan kekuatan pikiran dengan cara memecahkan lepek (pasangan bagian bawah cangkir) dengan bola lampu yang mana bola lampu tidak boleh pecah dan yang pecah adalah lepek nya, lalu praktek kekuatan pikiran dan hati dengan cara memecahkan pantat teh botol sosro yang baru dan masih segel (hanya bagian bawah saja yang harus pecah), berjalan diatas pecahan beling / kaca dan melemaskan besi as (besi cor-cor ran dengan leher kita) yang tujuannya adalah mengetest kekuatan pikiran kita bahwa apa yang kita yakin pasti bisa terjadi maka hal itu mudah dan bisa kita lakukan maka kesimpulan dari kegiatan praktek aktivasi otak tengah ini adalah segala sesuatu yang tidak mungkin terjadi menurut logika kita maka pasti bisa terjadi apabila kita yakin dan memiliki keyakinan dan kekuatan pikiran. Imaginasi bukanlah mimpi yang sia-sia, imaginasi bukanlah khayalan belaka, tetapi imaginasi adalah impian dan harapan yang akan bisa menjadi kenyataan dan imaginasi adalah awal dari sesuatu (mimpi kita/harapan kita) yang akan menjadi kenyataan dalam hidup kita yang akan datang (mencapai masa depan cerah yang kita inginkan).
www.midbrainactivationoke.blogspot.com

Posting Komentar